get app
inews
Aa Read Next : Video Festival Kentongan, Ramaikan Milad UMP ke-58 di Purwokerto

Beginilah Detik-detik Ketika Atta Halilintar Mengetahui Aurel Hamil

Sabtu, 08 Mei 2021 | 15:17 WIB
header img
Tangkapan layar video yang memperlihatkan kebahagiaan Aurel

JAKARTA, iNews.id- Atta Halilintar membagikan video kebahagiaan pada saat Aurel Hermansyah memperlihatkan test pack yang memperlihatkan kalau dirinya hamil. Dalam video berdurasi 52 detik itu di Instagram (IG) Atta Halilintar, Aurel memperlihatkan test pack tanda ia hamil. Langsung saja, Atta begitu histeris. Atta memberikan keterangan video yang diunggah di IG, Hari terrr bAHHAgia!!!!

“Ini benar nggak sih? Kaya mimpi deh aku,”kata Aurel bahagia. Kemudian, dia dipeluk oleh Atta yang ada di sampingnya. “Aku merasa badan aneh saja, gak enak,”lanjutnya. Pada saat dipeluk Atta, Aurel mengatakan,”Kamu akan jadi bapak, yeaah.” Atta kemudian memeluk perut Aurel sambil mengatakan,”anak aku.”

Video tersebut juga memperlihatkan bagaimana Atta maupun Aurel sampai menitikkan air mata karena mereka terlihat begitu bahagia. Atta terlihat begitu sumringah. Dia berteriak,” Makasih ya Allah, makasih ya Allah.” Atta kemudian bersujud syukur.

Video yang dibagikan di IG tersebut mendapat respons dari warganet. Akun centang biru @lucintaluna_manjalita pun ikut bahagia. “Kaka turut bahagia liat kalian. Test pack kita pun samaan dek pas tahu klo kaka positif hamil.” Kemudian Atta memberikan komentar,”Congrats ya kak.” Akun centang biru lainnya @putrasiregarr17 juga berkomentar,”Alhamdulillah.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut