get app
inews
Aa Read Next : Ditahan Imbang Gresik United, PSCS Gagal Raih Poin Penuh di Kandang 

Hasil Liga 2 2021-2022: Klub Atta Raup Tiga Angka Usai Bungkam PSCS Cilacap

Selasa, 09 November 2021 | 19:35 WIB
header img
PSG Pati meraup tiga angka usai membungkam PSCS Cilacap/Foto/Twitter/liga2

SOLO, iNews.id - PSG Pati meraup tiga angka dan berhasil memegang jalannya pertandingan usai membungkam PSCS Cilacap dalam lanjutan putaran kedua Liga 2 2021/22, Selasa (9/11/2021). Klub milik Atta Halilintar ini harus kerja keras untuk memenangi laga 1-0 di Stadion Manahan, Solo.

Persaingan sengit kedua kubu berjalan sejak awal babak pertama. Skema serangan yang dibangun Zulham Zamrun dan kawan-kawan nampak kurang meyakinkan. Pasalnya, mereka selalu kesulitan guna menembus pintu pertahanan milik PSCS Cilacap.

Maka dari itu, mereka kesulitan guna memecah kebuntuan hingga jelang jeda turun minum. Kombinasi Yogi Rahardian dan Zulham sebagai juru gedor belum mampu menghasilkan peluang dengan ancaman yang berarti.

Alhasil, skor kaca mata tetap terjaga hingga peluit jeda turun minum dibunyikan. Tentunya, mereka harus membuat banyak perubahan guna memecah kebuntuan di babak kedua, dengan memasukkan sejumlah pemain yang bisa merubah jalannya pertandingan.

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo akhirnya benar merotasi sejumlah pemain di babak kedua. Alhasil, pemain yang muncul dari bangku cadangan pun membuahkan hasil lantaran sukses merubah jalannya pertandingan.

Dengan begitu, mereka sukses meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua ini. Terpantau pada menit ke-75, akhirnya kebuntuan terpecahkan lewat pemain yang baru masuk, Yuda Risky Irawan. Ia sukses memanfaatkan bola rebound yang menghasilkan kemelut di depan mulut gawang.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut