PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia, Didiek Hartantyo meresmikan Skybridge, Customer Service Counter, Lounge dan Ruang Rapat Serayu di Stasiun Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Peresmian ini sekaligus menghadirkan wajah baru dan transformasi pelayanan di Stasiun Purwokerto.
“Berbagai fasilitas baru ini menjadi babak baru peningkatan pelayanan di Stasiun Purwokerto dan menjadi wujud komitmen KAI untuk menghadirkan service excellent yang memberikan nilai tambah dan manfaat bagi masyarakat,” kata Didiek Hartantyo saat meresmikan secara langsung fasilitas tersebut, Rabu (27/12/2023).
Dalam persemian ini, PT Kereta Api Indonesia terus berkomitmen melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas Standar Pelayanan Minimum (SPM) yang berbasis digital serta mengoptimalkan penataan area lingkungan stasiun guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.
“Wajah baru Stasiun Purwokerto ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi pelanggan KA, serta menjadi kebanggaan, tak hanya bagi KAI, namun juga masyarakat Purwokerto,” ujar Didiek.
Berbagai peningkatan pelayanan tersebut merupakan wujud upaya KAI untuk beradaptasi dengan tuntutan pelanggan serta mewujudkan visinya yakni menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia.
Peningkatan Pelayanan Stasiun Purwokerto
Editor : Arbi Anugrah