get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Kereta Api Go Show Mulai 1 Mei 2024 Daop 5 Purwokerto, Kelas Eksekutif Mulai Rp35 Ribu

Dirut PT KAI Resmikan Skybridge dan Fasilitas Pelayanan Baru Stasiun Purwokerto

Rabu, 27 Desember 2023 | 10:59 WIB
header img
Tingkatkan Pelayanan, KAI Resmikan Skybridge, CS Counter, Lounge dan Ruang Rapat Stasiun Purwokerto. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia, Didiek Hartantyo meresmikan Skybridge, Customer Service Counter, Lounge dan Ruang Rapat Serayu di Stasiun Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Peresmian ini sekaligus menghadirkan wajah baru dan transformasi pelayanan di Stasiun Purwokerto.

“Berbagai fasilitas baru ini menjadi babak baru peningkatan pelayanan di Stasiun Purwokerto dan menjadi wujud komitmen KAI untuk menghadirkan service excellent yang memberikan nilai tambah dan manfaat bagi masyarakat,” kata Didiek Hartantyo saat meresmikan secara langsung fasilitas tersebut, Rabu (27/12/2023).

Dalam persemian ini, PT Kereta Api Indonesia terus berkomitmen melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas Standar Pelayanan Minimum (SPM) yang berbasis digital serta mengoptimalkan penataan area lingkungan stasiun guna memenuhi kebutuhan pelanggannya. 

Wajah baru Stasiun Purwokerto ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi pelanggan KA, serta menjadi kebanggaan, tak hanya bagi KAI, namun juga masyarakat Purwokerto,” ujar Didiek.

Berbagai peningkatan pelayanan tersebut merupakan wujud upaya KAI untuk beradaptasi dengan tuntutan pelanggan serta mewujudkan visinya yakni menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia.

Peningkatan Pelayanan Stasiun Purwokerto


 
Pembangunan Skybridge dan Customer Service Counter di Stasiun Purwokerto ini sendiri dimulai pada 9 Desember 2022 dan berhasil dirampungkan pada 10 Desember 2023. Bangunan Skybridge ini merupakan akses penghubung antara bangunan loket dan layanan pelanggan baru atau Customer Service Counter dengan ruang tunggu zona 2 berupa bangunan kaca. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut