get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Pecinta Kopi di Purwokerto Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Kamis, 03 Februari 2022 | 18:15 WIB
header img
Pencinta kopi di Kota Purwokerto yang tergabung dalam 'Fordi Jofe Purwokerto' atau Forum Diskusi Pojok Coffe mendukung Gus Muhaimin untuk maju Capres 2024. (Foto: istimewa)

PURWOKERTO, iNews.id - Dukungan demi dukungan terus bermunculan dari berbagai daerah, kali kini giliran pencinta kopi di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas yang tergabung dalam 'Fordi Jofe Purwokerto' atau Forum Diskusi Pojok Coffe. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju Capres 2024.

Bertempat di Sekawan Social Space, dimana menjadi salah satu tempat bagi anak muda di Kota Purwokerto menikmati kopi dan berdiskusi. Komunitas ini menilai jika Gus Muhaimin layak didukung, karena telah banyak mengabdi pada masyarakat luas.

"Dukungan kami Fordi Jofe Purwokerto ini sebenarnya tidak berlebihan lah. Toh pengabdian Gus Muhaimin terhadap masyarakat luas sudah sangat luar biasa, sangat jelas, sudah teruji pernah jadi menteri, pernah jadi Wakil Ketua DPR RI, aktivis, muda dan energik," kata Arya, Koordinator Fordi Jofe di Purwokerto dalam pesan tertulisnya kepada iNews Purwokerto, (3/2/2022).

Menurut dia, Gus Muhaimin ini orangnya enak dan biasa berkumonikasi dengan siapapun, termasuk dengan anak-anak muda, apalagi untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat luas. Bahkan beberapa kali Gus Muhaimin berkunjung ke Purwokerto.

 "Gus Muhaimin ini sangat dekat dengan anak-anak muda, saya lihat sendiri saat berkunjung ke Purwokerto. Tak membedakan apakah itu wong cilik, anak muda maupun pejabat," ujarnya.

Arya menjelaskan, jika Gus Muhaimin benar-benar menjadi Presiden pada pemilu 2024, maka anak-anak muda dan bangsa Indonesia secara umum sungguh sangat beruntung. Karena beliau terbilang masih cukup muda, aktivis, suka diskusi, pencinta vespa dan lain sebagainya. 

"Gus Muhaimin ini multitalenta, dalam dirinya sudah lengkap. Makanya, kami bersama-sama bismiilah mendukung total Gus Muhaimin Presiden 2024," tandasnya.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut