get app
inews
Aa Read Next : Hasil Semifinal Liga Champions: Real Madrid Tahan Imbang Bayern Munich 2-2

Hasil Copa del Rey: Gawang Dibobol Pada Menit Akhir, Real Madrid Gagal Tembus Semifinal

Jum'at, 04 Februari 2022 | 08:02 WIB
header img
Kekalahan menyakitkan diterima Real Madrid saat melawan tuan rumah Athletic Bilbao

BILBAO, iNews.id - Raksasa Real Madrid bertekuk lutut dari Athletic Bilbao 0-1 pada perempat final Copa del Rey 2021/2022. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Mames, Jumat (4/2/2022) dini hari WIB. Kekalahan menyakitkan diterima Real Madrid saat melawan tuan rumah Athletic Bilbao. Gawang mereka yang dikawal kiper Thibaut Courtois dibobol menjelang laga berakhir. 

Bilbao memang cemerlang dalam ajang Copa del Rey musim ini. Sebelumnya mereka menang 3-2 melawan Barcelona. Kemenangan atas Madrid pun membuat Iker Muniain cs bakal beraksi di semifinal. 

Laga dimulai dengan intensitas tinggi. Kedua tim sama-sama memberikan serangan, tetapi Bilbao yang memperoleh peluang pada menit kesembilan. Sayang, sepakan Dani Garcia dihalau kiper Madrid, Thibaut Courtois. 

Bilbao kemudian kembali memperoleh peluang pada menit ke-13. Dani Garcia kembali menembus pertahanan Los Blancos dan melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, sepakannya menghantam tiang. 

Madrid sempat berusaha membalas, tetapi mereka malah mendapat tekanan. Bilbao bahkan nyaris memanfaatkan kesalahan Madrid pada menit ke-22. Tetapi, tendangan Iker Muniain hanya mampu menghantam tiang. 

Carlo Ancelotti terlihat mulai kesal dengan permainan Madrid yang tak kunjung berkembang. Dia terus menginstruksikan pemainnya, tetapi Los Blancos tak kunjung menemukan celah, dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. 

Begitu paruh kedua dimulai, Betis kembali mencoba untuk melancarkan serangan. Hanya saja, beberapa upaya yang mereka bangun masih belum bisa diselesaikan dengan sempurna. Hal serupa kemudian terjadi pada menit ke-50. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut