get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Keren Vania Kasir Indomaret di Purwokerto Jago Bahasa Jepang, Dapat Hadiah Tiket ke Tokyo

Kamis, 11 Januari 2024 | 18:44 WIB
header img
Belum lama ini viral di media sosial seorang kasir Indomaret di Purwokerto fasih berbahasa Jepang. Diketahui, wanita bernama Vania.Foto: Medsos

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Belum lama ini viral di media sosial seorang kasir Indomaret di Purwokerto fasih berbahasa Jepang. Diketahui, wanita bernama Vania.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @indomaret, Vania nampak melayani pelanggan menggunakan bahasa Jepang. Rupanya dia mempelajari bahasa Jepang secara otodidak. Ia juga belajar bahasa Jepang saat menonton anime.

Gegara kepiawaiannya itu, Vania pun berhasil mendapat apresiasi dari perusahaan tempat bekerja. Ia diberi tiket trip ke Jepang lho.

"Sebagai bentuk apresiasi dari manajemen, Vania diberikan kejutan reward tiket perjalanan ke Jepang. Omedetou Vania. See you in Japan," tulis keterangan video tersebut, seperti dikutip dari TikTok @indomaret, Kamis (11/1/2024).

Tiket trip ke Jepang itu diserahkan langsung oleh Regional Senior Manager, Hendro Susilo dan Branch Manager Indomaret, Roy Budianto kepada Vania. Dalam video itu Roy mengatakan cukup bangga atas prestasi yang dimiliki karyawannya.

“Sebagai reward dari manajemen Vania ini diberikan tiket perjalanan menuju ke Jepang. Semoga dengan reward ini bisa memberikan motivasi bagi vania dan juga bagi seluruh karyawan lainnya untuk bisa meningkatkan prestasi kembali," ucapnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut