get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Dukung Petahana Arif Sugiyanto Maju Lagi dalam Pilkada Kebumen

Pemkab Kebumen Buka Lowongan Pekerja Kontrak, Gaji Rp2,1 Juta, Segera Daftar

Senin, 15 Januari 2024 | 08:09 WIB
header img
Pemkab Kebumen membuka lowongan pekerja kontrak untuk warga Kebumen. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Pemkab Kebumen membuka lowongan pekerja kontrak untuk warga Kebumen. Semua warga yang memenuhi syarat untuk bergabung dan mengabdi sebagai Petugas Penunjang Kegiatan Kantor/Lapangan (P2K K/L) pada Perangkat Daerah di Pemkab Kebumen.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Moh. Amirudin, mengungkapkan bahwa pada tahun ini pihaknya membuka lowongan pekerja kontrak atau biasa disebut P2K sebanyak 259 kuota. 

Dari jumlah lowongan pekerja kontrak tersebut, 179 merupakan Tenaga Kebersihan, Pengemudi, dan Tenaga Keamanan, sedangkan 80 lainnya adalah tenaga teknis dan administrasi.

"Rekrutmen tenaga P2K ini kami buka di 19 perangkat daerah, baik di masing-masing dinas maupun di sejumlah kecamatan. Total ada 259 kuota dengan ragam kebutuhan, seperti tenaga teknis, analis, administrasi, serta petugas kebersihan, tenaga keamanan, dan supir," ujar Amir dalam keterangannya, Minggu 14 Januari 2024.

Untuk tenaga kebersihan, pengemudi, dan tenaga keamanan, pelamar dapat mengajukan melalui e-Katalog lokal melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Kabupaten Kebumen, tanpa harus mengikuti rangkaian tes CAT. Sementara itu, 80 kuota lainnya harus melewati tahapan tes CAT.

"Bagi kuota 80, mereka dapat langsung mendaftar di dinas masing-masing sesuai bidang yang dibutuhkan, atau dapat mengecek informasi di website BKPSDM Kabupaten Kebumen," terangnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut