get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Sayur Keliling di Kebumen Diundang Bupati, Diajak Bukber Bersama Para Ulama

Bupati Kebumen Pastikan tak Ada Penghentian Bantuan dari Pemerintah

Rabu, 17 Januari 2024 | 08:10 WIB
header img
Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, berkunjung bersama keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Desa Banjarsari, Kecamatan Gombong. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen Arif Sugiyanto berkunjung bersama keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Desa Banjarsari, Kecamatan Gombong, pada Selasa (16/1/2024).

Suasana hangat terasa, bahkan tidak ada sekat yang memisahkan Bupati dengan warganya.

Dalam pertemuan dengan para KPM PKH tersebut, Bupati bertujuan memastikan bahwa semua program bantuan sosial dapat didistribusikan dengan baik, sesuai sasaran, dan tidak ada kecurangan yang dapat merugikan para penerima manfaat KPM PKH.

"Dalam pertemuan ini, kita ingin memastikan bahwa bantuan sosial yang diberikan pemerintah tepat sasaran, tidak ada kecurangan yang dapat merugikan para KPM. Alhamdulillah, tadi saya menanyakan hal tersebut, dan mereka mendapatkan bantuan sesuai haknya," ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengimbau masyarakat untuk tidak percaya pada orang-orang yang mengancam akan menghentikan berbagai bantuan dari pemerintah, karena hal tersebut tidak benar.

"Itu hanyalah kampanye manipulatif, jangan dipercaya," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut