get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Pertamina Pimpin Penyelamatan Lingkungan Hidup, Ini Kontribusi Kilang Cilacap

Jum'at, 19 Januari 2024 | 08:04 WIB
header img
Kilang Cilacap menjadi satu dari 70 unit operasi Pertamina Group yang meraih Indonesia Green Awards. (Foto: dok Kilang Cilacap)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Kilang Cilacap melalui program Desa Energi Berdikari di Desa Kalijaran menjadi satu dari 70 unit operasi Pertamina Group yang meraih Indonesia Green Awards (IGA) 2024. Penganugerahan dilaksanakan di Hotel Kempinsky, Jakarta, Rabu malam (17/1/2024).

Sebanyak 70 unit usaha Pertamina Group mendapatkan penghargaan masing-masing lebih dari satu kategori penyelamatan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk keberhasilan ini, Pertamina bahkan dijuluki sebagai The Guardian atau Penyelamat dengan raihan penghargaan lima bintang.

Tak hanya itu, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati juga dinobatkan sebagai EcoStar of The Year. Nicke dalam sambutan yang dibacakan Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) and SMEPP Management Pertamina Fajriyah Usman, menegaskan komitmen perusahaan pada keberlanjutan selaras pergerakan global.

“Pergerakan global saat ini mengedepankan integrasi komitmen lingkungan, sosial dan tata kelola dalam strategi bisnis, serta Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs,” katanya. 

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut