get app
inews
Aa Read Next : STY Ungkap Keuntungan Timnas Indonesia Jelang Lawan Uzbekistan, Apa Itu? 

Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Jepang dan Link Nonton Piala Asia 2024

Rabu, 24 Januari 2024 | 08:34 WIB
header img
Jadwal pertandingan Indonesia melawan Timnas Jepang di Piala Asia 2023 bakal berlangsung malam ini, Rabu (24/12/2024). (Foto: Reuters/iNews)

DOHA, iNewsPurwokerto.id – Jadwal pertandingan Indonesia melawan Timnas Jepang di Piala Asia 2023 bakal berlangsung malam ini, Rabu (24/12/2024). Saksikan perjuangan Garuda secara langsung hanya di RCTI pukul 18.30 WIB.  Selain itu, ada link nonton Piala Asia 2024 dapat dilakukan dengan mengunduh atau membuka situs web Vision+.

Jepang memiliki kualitas yang jauh di atas Timnas Indonesia, terutama dengan posisi mereka di peringkat 17 dunia.

Tim yang diasuh oleh Hajime Moriyasu ini dianggap sebagai salah satu kandidat favorit untuk meraih juara Piala Asia 2023.

Winger Indonesia, Egy, menyadari kekuatan tim Jepang. Namun, pemain Dewa United tersebut memberikan peringatan kepada Samurai Biru untuk tidak meremehkan Timnas Indonesia, yang saat ini telah mengalami perkembangan pesat.

“Tentu, Jepang adalah salah satu tim unggulan di Piala Asia, tetapi Timnas Indonesia saat ini juga telah mengalami perkembangan pesat,” ucap Egy dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pada Selasa (23/1/2024). 

Lebih lanjut, Egy menyatakan bahwa dirinya dan seluruh pemain lainnya akan berjuang keras untuk memberikan penampilan terbaik.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut