get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Pelaku Tawuran yang Bawa Senjata Tajam dan Tega Lukai Korban

Guru SD Negeri Diduga Selingkuh dengan Pejabat Daerah

Sabtu, 27 Januari 2024 | 13:42 WIB
header img
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo, Wasitdiono, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima surat laporan pengaduan atas dugaan selingkuh seorang guru SD Negeri dengan pejabat daerah. Foto Ilustrasi

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo, Wasitdiono, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima surat laporan pengaduan atas dugaan selingkuh seorang guru SD Negeri dengan pejabat daerah.

Laporan pengaduan tersebut dibuat oleh suami dari pihak perempuan yang berinisial NM. Dalam laporannya, suami NM mengaku bahwa hubungan rumah tangganya mengalami ketidakharmonisan dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini diduga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya dengan salah satu pejabat pemerintah daerah berinisial FEN.

Wasitdiono mengatakan bahwa pihaknya telah memanggil kedua belah pihak untuk dimintai keterangan. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pimpinan untuk mendalami dugaan kasus tersebut sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Wasitdiono menegaskan bahwa pihaknya akan bersikap tegas jika terbukti ada pelanggaran yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut