get app
inews
Aa Read Next : Basis Targetkan Kemenangan Spektakuler di Banyumas 

Copot Kaos, Belasan Simpatisan Kubu Lain Ganti Dukung Prabowo-Gibran

Sabtu, 03 Februari 2024 | 08:59 WIB
header img
Belasan warga simpatisan ganti kaos dan kemudian mengenakan kaos Prabowo-Gibran. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Belasan warga simpatisan Ganjar mencopot kaos Ganjar-Mahfud yang dikenakan, kemudian mereka mengenakan kaos Prabowo-Gibran. Begitulah yang terjadi saat dilaksanakan deklarasi Relawan Gibran Nusantara (RGN) Banyumas di Bukit Bintang Baturraden, Banyumas, Jumat (2/2/2024) malam.

Pencopotan kasos bergampar pasangan nomor urut 3 dan menggantinya dengan kaus bergambar pasangan nomor urut 2 dilakukan di depan seribuan relawan RGN yang hadir.

Salah seorang relawan dari Kecamatan Kalibagor, Subroto, mengatakan dia bersama warga lain mengalihkan dukungan dari Ganjar-Mahfud kepada Prabowo-Gibran merupakan inisiatif sendiri. Ia menilai Prabowo-Gibran merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

"Saya bersama teman-teman merasa memang sekarang saat yang tepat untuk Prabowo-Gibran. Ekonomi kita terjajah negara lain, untuk keluar dari penjajahan itu Prabowo sosok yang tepat,”tegasnya.

Di tempat yang sama Ketua RGN Williams Frans Ansanay berterima kasih karena ada relawan dari kubuy lain masuk mendukung pasangan 02. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut