get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Konsolidasi Bolone Mase Sokaraja, Siap Menangkan Satu Putaran 

Minggu, 04 Februari 2024 | 19:57 WIB
header img
Bolone Mase Kecamatan Sokaraja, Banyumas lakukan konsolidasi. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Bolone Mase Kecamatan Sokaraja, Banyumas siap untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Gibran dalam satu putaran.

Komitmen tersebut terungkap pada saat konsolidasi relawan yang dihadiri oleh Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa (Kordes), Koordinator RW. Ada 107 kooordinator yang siap menggerakkan para relawan lain.

Dalam pertemuan yang berlangsung di RM Citra Sokaraja, pada Minggu (4/2/2024) tersebut, para relawan siap untuk bergerak di hari-hari terakhir kampanye guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Dalam konsolidasi yang berlangsung di Sokaraja, seluruh relawan telah siap untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. Komitmen ini akan terus dipegang hingga pemungutan suara pada 14 Februari mendatang,”tegas Koordinator Kabupaten (Korkab) Bolone Mase Banyumas Supriyanto.

Menurutnya, para relawan terus bergerak, melaksanakan berbagai agenda kampanye serta sosialisasi di akar rumput.

“Kami optimis bahwa Bolone Mase menjadi salah satu kelompok relawan yang terus mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Prabowo Gibran,”tandasnya.

Setelah konsolidasi, Bolone Mase membagikan kepada para relawan alat peraga kampanye. Di antaranya adalah kaos, stiker dan kalender. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut