get app
inews
Aa Read Next : Libur Nyepi dan Cuti Bersama, Tren Konsumsi Pertamax di Jateng-DIY Melonjak 10 Persen

Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek, Daop 5 Purwokerto Siapkan 215.837 Tiket Kereta Api

Selasa, 06 Februari 2024 | 11:26 WIB
header img
Imlek di Stasiun Purwokerto, Pelanggan KA Dapat Angpao dan Dihibur Atraksi Barongsai. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Libur panjang akhir pekan peringatan Hari Isra Miraj dan Imlek, periode 8 - 11 Februari 2024, PT KAI Daop 5 Purwokerto menyiapkan sebanyak 215.837 tiket. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan yang akan melakukan perjalanan pada libur panjang akhir pekan.

"Kami menyiapkan sebanyak 215.837 tiket yang terdiri dari 33.112 tiket untuk kereta api keberangkatan awal dari Daop 5 Purwokerto, dan sebanyak 182.725 tiket untuk kereta api yang melintas di wilayah Daop 5 Purwokerto," kata Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih dalam keterangannya, Selasa (6/2/2024).

Menurut Feni, tiket Kereta Api ini dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya. Tiket Kereta Api ini dapat dilayani H-45 sebelum keberangkatan.

"Untuk pemesanan tiket, saat ini dapat dilayani H-45 sebelum keberangkatan secara online. Ini untuk memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan, sehingga di saat libur panjang seperti ini sudah bisa membeli tiket jauh hari sebelumnya," jelasnya.

Sementara ini, lanjut Feni, KAI Daop 5 Purwokerto tengah memaksimalkan stamformasi rangkaian yang ada untuk mengakomodir pelanggan selama periode libur long weekend. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut