get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Purbalingga Musnahkan 1250 Botol Miras

Bimtek Ekonomi Kreatif di Purbalingga, Ini yang Dibahas

Jum'at, 09 Februari 2024 | 06:51 WIB
header img
Bimbingan Teknis Pemasaran Ekonomi Kreatif bagi para pelaku ekraf di Kabupaten Purbalingga. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi membuka Bimbingan Teknis Pemasaran Ekonomi Kreatif bagi para pelaku ekraf di Kabupaten Purbalingga. 

Bupati menyampaikan pesan agar para pelaku ekraf terus mengembangkan diri dan memperkuat jaringan pemasaran untuk memajukan ekonomi kreatif.

"Dengan semangat yang terus berkobar, mari tingkatkan ekonomi kreatif kita. Perbanyaklah jaringan dan link agar produk-produk kita dapat dikenal oleh lebih banyak orang," ujar Bupati Tiwi dalam sambutannya pada acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Braling pada Kamis (8/2/2024).

Bupati menekankan bahwa ekonomi kreatif di Purbalingga memiliki potensi yang besar, termasuk bulu mata dan knalpot yang telah mendunia, serta berbagai produk kreatif seperti kerajinan kayu, batik, dan lainnya.

"Kami berterima kasih kepada Kemenparekraf dan Bapak Utut Adianto yang telah memfasilitasi Bimtek Pemasaran Digital ini. Para pelaku ekraf seharusnya mengikuti perkembangan teknologi dalam pemasaran produk mereka," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut