get app
inews
Aa Read Next : KPU Banyumas Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, KPU Provinsi Apresiasi Pemanfaatan Media Sosial

Mengungkap Desain Kecurangan Pemilu 2024 di Film Dokumenter Dirty Vote, Tayang Hari Ini

Minggu, 11 Februari 2024 | 13:24 WIB
header img
Film Dirty Vote tiga ahli mengupas tuntas desain kecurangan Pemilu 2024 yang kemungkinan akan terjadi. Foto: Dirty Vote

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Tiga ahli hukum, yakni Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar, dan Feri Amsari, yang terlibat dalam produksi film dokumenter berjudul 'Dirty Vote'. Dalam cuplikan film tersebut, ketiga ahli tersebut secara mendalam membahas tentang rencana kecurangan yang mungkin terjadi dalam Pemilu 2024.

Bivitri Susanti menjelaskan bahwa ia terlibat dalam film tersebut karena menyadari bahwa banyak orang yang mengetahui adanya kecurangan dalam pemilu tahun ini dan situasinya tidak sedang baik-baik saja.

“Saya mau terlibat dalam film ini karena banyak orang yang akan makin paham bahwa memang telah terjadi kecurangan yang luar biasa sehingga pemilu ini tidak bisa dianggap baik-baik saja,” kata Bivitri Susanti dalam trailer film tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun X @GreenpeaceID, film tersebut dijadwalkan tayang perdana Minggu, 11 Februari 2024 pukul 11.00 WIB. Selain itu, film ini juga dapat tonton oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui kanal Youtube Indonesia Baru. 

“Saksikan Film DIRTY VOTE yang akan tayang perdana Minggu, 11 Februari 2024 jam 11 (11.11) ...,” tulis akun X @GreenpeaceID dilansir, Minggu (11/2/2024).

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut