get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Arsenal Jaya dengan 6 Gol, Manchester United Menang Dramatis

Senin, 12 Februari 2024 | 07:39 WIB
header img
Arsenal menunjukkan performa mengesankan dengan mencetak enam gol ke gawang West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris. (Foto: Reuters/iNews.id)

LONDON, iNewsPurwokerto.id - Arsenal menunjukkan performa mengesankan dengan mencetak enam gol ke gawang West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (11/2/2024) malam WIB. The Gunners berhasil memenangkan pertandingan dengan skor mencolok 6-0.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi dari kedua tim sejak awal babak pertama. Keunggulan pertama The Gunners tercipta pada menit ke-32, ketika William Saliba mencetak gol setelah menerima umpan dari Declan Rice.

Arsenal berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-41 melalui gol Bukayo Saka melalui eksekusi penalti. West Ham United, yang dijuluki The Hammers, harus menelan pil pahit setelah gawang mereka kembali dibobol pada menit ke-44 oleh Gabriel Dos Santos Magalhaes.

Leandro Trossard menambah keunggulan Arsenal dengan mencetak gol keempat setelah memaksimalkan umpan Martin Odegaard pada menit ke-45+2. Bukayo Saka kembali mencetak gol pada menit ke-63, sementara Declan Rice menutup pesta gol Arsenal dengan mencetak gol keenam pada menit ke-65.

Meskipun tidak ada tambahan gol hingga akhir laga, Arsenal berhasil meraih kemenangan besar. Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan ini, Arsenal kini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen Liga Inggris dengan total 52 poin, menyamai posisi Manchester City di peringkat kedua. Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan 54 poin.

Berlaga di Villa Park Stadium pada Minggu (11/2/2024) malam WIB, Manchester United berhasil mengamankan kemenangan 2-1 melawan Aston Villa. Rasmus Hojlund (17') yang tidak terjaga berhasil membawa Setan Merah unggul setelah menerima umpan sundulan Harry Maguire, dan tendangannya dengan mudah masuk ke gawang tuan rumah.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut