get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

KA Manahan Tabrak Truk di Brebes, Bapak dan Anak 5 Tahun Warga Banyumas Tewas

Kamis, 15 Februari 2024 | 20:15 WIB
header img
Kondisi dump truk ringsek tak berbentuk setelah ditabrak KA Manahan di pelintasan tanpa palang pintu Desa Luwunggede, Brebes, Kamis (15/2/2024). Foto: iNews

BREBES, iNewsPurwokerto.id - Dua orang tewas akibat dump truk yang membawa muatan tanah tertabrak oleh Kereta Api (KA) Manahan tujuan Solo - Jakarta di sebuah pelintasan tanpa palang pintu di Brebes, Jawa Tengah pada Kamis (15/2/2024).

Benturan hebat mengakibatkan dump truk rusak parah hingga bak truk terlepas dan terlempar ke dalam parit. Sementara itu, kereta api Manahan mengalami kerusakan pada bagian bodi dan roda keluar dari relnya (anjlok).

Dua orang yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Eko Prayitno, seorang sopir truk berusia 33 tahun, dan Zaki, seorang anak berusia lima tahun yang merupakan anak dari sopir truk tersebut.

"Terdapat dua orang korban, yaitu pengemudi truk dan anaknya meninggal di TKP," kata Kanitgakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Yuswi Candra di lokasi.

Kedua orang yang tewas tersebut adalah warga Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Usai kejadian, kedua jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mutiara Bunda Tanjung Brebes

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut