get app
inews
Aa Read Next : Inikah Daftar 50 Anggota DPRD Terpilih Banyumas?

Banyumas Raih Dua Penghargaan Bidang Pendidikan, Kepala Dindik: Hasil dari Kerja Keras

Rabu, 21 Februari 2024 | 12:43 WIB
header img
Kabupaten Banyumas mendapatkan dua penghargaan yakni Assessment Pendidikan dan Pendidikan Inklusi. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kabupaten Banyumas mendapatkan dua penghargaan yakni Assessment Pendidikan dan Pendidikan Inklusi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Rapat Koordinasi Terpadu Penjaminan Mutu Pendidikan yang diadakan oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Tengah di The Sunan Hotel Solo.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Joko Wiyono menyatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh elemen pendidikan.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerjasama yang solid antara kepala sekolah, koordinator wilayah, pengawas, penilik, struktural dinas pendidikan, serta seluruh staf,” ungkapnya pada Rabu (21/2/2024).

Kolaborasi lintas sektor diakui sebagai kunci untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banyumas, mencapai prestasi yang baik, dan mendukung Kebijakan Merdeka Belajar.

“Prestasi ini akan menjadi momentum bagi kita untuk terus berkembang di masa depan dengan semangat dinamisasi dinas pendidikan Banyumas yang berprestasi, yang diiringi dengan kerja cepat, tepat, dan penuh rahmat guna mencapai pendidikan yang bermartabat,” ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut