get app
inews
Aa Read Next : Mantan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono Ambil Formulir Pendaftaran Cabup

Ketemu Para Kades, Wakil Bupati Tanya Program Desa 

Kamis, 10 Februari 2022 | 16:32 WIB
header img
Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono bertemu dengan para kepala desa (kades)

PURWOKERTO, iNews.id – Wakil Bupati (Wabup) Banyumas Sadewo Tri Lastiono bertemu dengan para kepala desa (kades). Pertemuan dilangsungkan di Cafe Curug Desa Kemutug Kidul, Baturraden pada Rabu (9/2/2022) petang. 

Dalam kesempatan itu Wabup menanyakan program-program desa yang belum terealisasi.

Pertemuan itu dilakukan, karena ada sejumlah Kades yang mempertanyakan usulan terkait bantuan keuangan desa dan program desa yang belum terealisasi.

“Bagi program yang belum terealisasi, saya meminta supaya Kades segera mengajukan proposal kembali. Sebelum tanggal 25 Februari, silakan diajukan,”ujarnya.

Dia mengatakan bahwa masih adanya pandemi, anggaran harus sesuai dengan prioritas terutama untuk pemulihan ekonomi. “Program diprioritaskan untuk pemulihan ekonomi,”kata dia.

Sementara Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Baturraden, yang juga Kades Kemutug Kidul, Kardi Daryanto memang mempertanyakan realisasi pembangunan balai desa yang belum selesai. 

“Jadi memang saya menanyakan realisasi balai desa. Selain Kemutug Kidul, juga ada Pamijen dan Karangmangu. Yang masih dikeluhkan karena proposal bantuan balai desa belum terealisasi,”ungkapnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut