get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi UIN Saizu Purwokerto Masuk Nominator Duta Baca Jawa Tengah

Jelang Akhir Jabatan, Husein dan Sadewo Pamit kepada Camat, Lurah dan Kades se-Banyumas

Kamis, 21 September 2023 | 16:10 WIB
header img
Jelang Akhir Jabatan, Husein dan Sadewo Pamit kepada Camat, Lurah dan Kades se-Banyumas. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Masa tugas Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono tinggal menghitung hari, pada 24 September 2023 mendatang. Jelang berakhirnya masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, ke-dua berpamitan kepada camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Banyumas.

Bertempat di Convention Hall Putra Sang Fajar Komplek Jl. Bung Karno, Kamis (21/9/2023), Husein menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang telah dilakukan antara pemerintah dengan camat, lurah dan kepala desa untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Banyumas hingga saat ini.

"Banyumas semakin baik dan semakin bagus karena kerja dari bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Saya mengucapkan banyak terimakasih," kata Husein dalam keterangannyan.

Husein juga memohon maaf kepada kades, utamanya terkait dengan permohonan bantuan dana yang diusulkan, di mana hingga masa purnanya permohonan bantuan dana tersebut belum dapat diwujudkan.

“Kami sudah berusaha maksimal. Hanya memang isinya yang kurang. Sehingga dalam membagi tidak bisa semuanya dapat. Njaluk ngapura (minta maaf),” tuturnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Wakil Bupati Banyumas Sadewo yang meminta maaf kepada seluruh hadirin, apabila selama menjabat pernah melakukan hal-hal yang kurang berkenan.

“Tetap semangat memajukan Banyumas,” pesannya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut