get app
inews
Aa Read Next : Pesta Sabu, Seorang Residivis dan 3 Tersangka Diringkus Satresnarkoba Polres Kebumen

Seorang Pemuda Asal Kebumen Hanyut di Sungai

Senin, 04 Maret 2024 | 09:53 WIB
header img
Seorang pemuda asal Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kebumen, dilaporkan hilang terseret arus saat sedang mandi di sungai. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Seorang pemuda asal Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kebumen, dilaporkan hilang terseret arus saat sedang mandi di sungai

Korban yang bernama Sulono (29) dilaporkan hanyut sekitar pukul 18.15 WIB pada hari Minggu (3/3/2024).

Peristiwa ini terjadi di aliran sungai yang berada di bawah jembatan, termasuk di wilayah Dukuh Kesunen, RT 01/03, Desa Sampang, Kecamatan Sempor.

Kapolres Kebumen, AKBP Recky, melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, mengungkapkan bahwa hingga saat ini korban masih belum ditemukan dan upaya pencarian terus dilakukan. 

"Pencarian masih terus dilakukan dengan melibatkan personel dari Polsek Sempor, Koramil Sempor, Kecamatan, Pemdes setempat, BPBD, Tim SAR Gabungan, serta beberapa relawan lainnya. Semoga korban dapat segera ditemukan," ujar AKP Heru, Senin (4/3/2024).

Menurut AKP Heru, kondisi hujan deras semalam sempat menyulitkan proses pencarian, sehingga sementara waktu dihentikan. Namun, pada pagi ini, upaya pencarian akan dilanjutkan dengan penyisiran di sekitar lokasi dimana korban terakhir kali terlihat mandi.

Beberapa saksi di lapangan melaporkan bahwa korban terakhir kali terlihat sedang mandi di sungai sekitar pukul 15.30 WIB. Keadaan ini diperkuat dengan penemuan sandal jepit, baju, celana training, dan celana dalam milik korban di tepi sungai.

"Sa waktu korban mandi di sungai, cuaca tengah hujan deras. Kedalaman sungai kurang lebih 1,5 meter, sehingga arus sungainya menjadi cukup berbahaya untuk aktivitas mandi," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut