get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

57 Desa di Banjarnegara Gelar Pilkades Serentak, Ratusan Personel Pengamanan Diterjunkan

Senin, 04 Maret 2024 | 13:04 WIB
header img
57 Desa di Banjarnegara Gelar Pilkades Serentak Besok, Ratusan Personel Pengamanan Diterjunkan. Foto: Elis Novit

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.idPolres Banjarnegara menyelenggarakan Apel Serpas (Pergeseran Pasukan) untuk menjaga keamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang 2 tahun 2024 di lapangan tenis indoor Banjarnegara, pada hari Senin (4/3/2024).

Dalam sambutan, Pj. Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto menyampaikan bahwa pilkades serentak gelombang 2 tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Selasa (5/3) besok dan akan diselenggarakan di 57 desa yang tersebar di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Banjarnegara.

"Besar harapan kami bahwa pilkades tahun 2024 ini akan sukses dan dapat memilih calon calon kades terbaik untuk membawa perubahan Banjarnegara yang semakin maju bermartabat dan sejahtera," kata Tri dihadapan personel pengamanan pilkades serentak di lapangan tenis indoor Banjarnegara.

Untuk mendukung terwujudnya kondisi tersebut, ia meminta agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pilkades serentak dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai sesuai harapan.

"Saya yakin dan percaya dengan kesiapan petugas pengamanan di TPS akan mampu mengamankan pelaksanaan Pilkades dengan aman, tertib dan lancar tanpa ekses negatif," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut