get app
inews
Aa Read Next : Diduga Hendak Balap Liar, 2 Pemuda dan 5 Motor di Purbalingga Diamankan Polisi

Ashar Keliling, Bupati Tiwi Aspirasi Warga dan Siap Bantu Kesulitan Masyarakat

Jum'at, 22 Maret 2024 | 07:05 WIB
header img
Bupati Tiwi menggelar Amaliah Ramadan Ashar Keliling pertamanya di Masjid Al Barokah, Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menggelar Amaliah Ramadan Ashar Keliling pertamanya di Masjid Al Barokah, Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tiwi menerima aspirasi dari warga yang disampaikan oleh Plt Camat Kalimanah, Widodo Panca Nugraha.

Aspirasi yang diajukan berkaitan dengan pembangunan gedung PKK dan Rumah Quran. Bupati Tiwi menegaskan komitmennya untuk mewujudkan aspirasi dari warga Desa Selabaya.

"Ashar keliling ini tidak hanya untuk silaturahmi tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi warga. Kami hadirkan langsung Pimpinan OPD agar aspirasi yang disampaikan dapat ditindaklanjuti," ujar Bupati Tiwi dalam sambutannya di Masjid Al Barokah Desa Selabaya, pada Kamis (21/3/2024).

Informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa Desa Selabaya belum memiliki gedung PKK dan masih menggunakan Aula Balai Desa sebagai tempat kegiatan. Bupati Tiwi berharap dengan adanya bantuan pembangunan gedung PKK, pengurus dan kader PKK Desa Selabaya dapat lebih aktif lagi.

"Setelah pembangunan gedung PKK terealisasi, pengurus dan kader PKK Desa Selabaya diharapkan tetap semangat dalam mendukung program pemerintah. Tahun ini, akan ada Bantuan Keuangan Khusus dari Bupati untuk Desa Selabaya," tambahnya.

Selain itu, Bupati Tiwi juga mendengarkan aspirasi warga terkait pembangunan Rumah Quran Desa Selabaya yang saat ini baru mencapai 20 persen. Beliau menugaskan Pimpinan OPD terkait untuk melakukan survei pembangunan Rumah Quran Selabaya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut