get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Timnas Indonesia U-20 Ditahan Imbang China, Begini Komentar Indra Sjafri

Sabtu, 23 Maret 2024 | 07:51 WIB
header img
Pelatih Garuda Nusantara Indra Sjafri mengungkapkan bahwa ia masih belum puas dengan hasil pertandingan itu. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Begini komentar Indra Sjafri setelah Timnas Indonesia U-20 bermain imbang 1-1 melawan China U-20. 

Pelatih Garuda Nusantara tersebut mengungkapkan bahwa ia masih belum puas dengan hasil tersebut. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 dan China U-20 digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada Jumat (22/3/2024) malam WIB. 

Garuda Nusantara harus terlebih dahulu kebobolan melalui gol tandukan Peng Xiao pada menit ke-15. Namun, pasukan Indra Sjafri tidak menyerah begitu saja dan terus berbenah untuk mencari performa terbaik. 

Gol penyama akhirnya datang pada akhir babak kedua melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Figo Dennis pada menit ke-90+2.

Setelah pertandingan, Indra Sjafri menyatakan bahwa ini harus menjadi pelajaran berharga bagi Timnas Indonesia U-20. Menurutnya, Garuda Nusantara telah bertemu dengan lawan yang tepat untuk diuji. 

"Pertama, lawan yang kami pilih untuk uji coba tahap ketiga, bersyukur lawan tepat, bisa memberikan pembelajaran, dan juga pemain kami dihadapkan pada tekanan tinggi dari lawan. Di babak pertama kami kurang bisa berkembang, namun setelah evaluasi di babak kedua, kami bisa keluar," kata Indra setelah pertandingan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut