get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Link Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Bakal Main?

Selasa, 26 Maret 2024 | 07:25 WIB
header img
Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada Selasa (26/3/2024) malam ini. (Foto: MPI)

HANOI, iNewsPurwokerto.id – Ini link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam pada Selasa (26/3/2024) malam ini, dapat ditemukan di bagian bawah artikel ini. Yang menarik, dua pemain naturalisasi baru yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, dikabarkan sudah siap untuk bermain.

Kedua tim akan berhadapan pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, putaran kedua, di Stadion May Dinh. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa Garuda memiliki catatan buruk ketika bertanding di kandang Vietnam. 

Meskipun demikian, dia percaya bahwa dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi, terutama karena timnya kini jauh lebih baik. 

"Statistik selalu bisa berubah," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers pada Senin (25/3/2024). 

Dia bersemangat untuk mengakhiri catatan buruk selama 20 tahun terakhir. Terakhir kali Indonesia memenangkan pertandingan di Hanoi adalah pada Piala Tiger 2004 dengan skor 3-0. 

"Kami yakin kali ini kami bisa menciptakan tonggak sejarah baru bagi sepak bola Indonesia," tambahnya. 

Meskipun mengalahkan Vietnam tidak akan mudah, Shin Tae-yong memastikan bahwa Timnas Indonesia akan berjuang keras untuk meraih kemenangan. 

"Pertandingan besok bisa dianggap sebagai pertandingan terpenting tahun ini, dan kami datang ke sini untuk menang," katanya.

Kabar baik datang dari Timnas Indonesia menjelang pertandingan melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut