get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

DCDC Ngabuburit Extra Sambangi Titik Ketujuh Purwokerto

Selasa, 26 Maret 2024 | 20:11 WIB
header img
Pada titik ketujuh, event impresif yang diinisiasi oleh DCDC ini bakal digelar di Purwokerto, tepatnya di GOR Satria Purwokerto pada Minggu (31/3/2024). (Foto: Istimewa)

Bukan cuma bakal menghibur dengan rentetan hit untuk bernyanyi bersama menunggu waktu sahur, tetapi beragam aksi sosial bersama Coklatfriends dinilai oleh unit emo beranggotakan Boniex Noor (vocal), Chimot (drum), Izha (bass), dan Arief (gitar) menjadi daya tarik untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadan.

“DCDC Ngabuburit Extra bukan hanya tentang ‘bersenang-senang’, tapi juga memberi makna kepedulian untuk sekitar. Aksi sosial seperti ini menjadi nilai lebih untuk event ini. Semoga bisa memberi manfaat yang besar untuk sesame. Coklatfriends! Mari merayakan bulan Ramadan bersama kami di DCDC SNOTR 2024! Pastinya ini akan jadi bulan Ramadan yang paling berkesan untuk kita!,”  ujar Boniex. 

Ya, aksi sosial dalam kegiatan Social Investment ini merupakan salah satu pilar penting dari Ngabuburit Extra yang dilakukan oleh semua yang terlibat mulai dari talent pengisi acara, komunitas lokal, dan audiens event di setiap kotanya. Semua elemen tersebut menyatu tanpa ada batasan untuk melakukan aksi yang menjadi ciri khas DCDC Ngabuburit Extra.

DCDC Ngabuburit Extra juga menjanjikan aktivitas Midnight Market, yang diisi oleh berbagai brand dan UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik. Beragam produk bakal hadir di sini mulai dari clothing, music merchandise, kuliner, dan banyak lagi. Ada juga Lelang Extra yang memberi kesempatan pengunjung dengan jumlah lelang tertinggi akan mendapatkan official merchandise bertanda tangan guest star di tiap kota gelaran.

Sementara itu, di Main Stage deretan musisi dan band guest star bakal tampil memanjakan telinga pengunjung dengan konsep acoustic performance. Menariknya, stage dibuat dekat dan tidak berjarak dengan penonton sehingga membawa nuansa yang lebih intim. Kesempatan menonton aksi para musisi di DCDC Ngabuburit Extra ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Di DCDC Ngabuburit Extra, semua pengisi acara dan pengunjung juga bisa seru-seruan dengan beragam floor activity yang menarik mulai dari photo box, print sablon korek dan t-shirt, aneka fun games seperti balloon dart, circle soccer, claw machine, dan giant pong. Satu yang patut ditunggu adalah Cooking Challenge yang menantang para pengisi acara untuk lomba memasak dengan tema makanan yang terinspirasi dari musik dan surprise ingredients. Setelah itu, rangkaian acara DCDC Ngabuburit Extra ditutup dengan kegiatan sahur bersama dalam jumlah yang terbatas.

Hadir dan saksikan DCDC Ngabuburit Extra di kota kamu, GRATIS! Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai DCDC Ngabuburit Extra 2024 melalui website www.DCDC.id dan akun Instagram @DCDC.official.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut