get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Purbalingga Musnahkan 1250 Botol Miras

Bupati Purbalingga Motivasi Para Santri untuk Sukses

Senin, 01 April 2024 | 08:09 WIB
header img
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Abror, Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Abror, Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, pada Minggu (31/3/2024). 

Dalam kunjungannya, Bupati ikut serta dalam shalat Tarawih bersama para santri, yang bertepatan dengan hari terakhir mereka di pondok sebelum libur Lebaran.

Bupati Tiwi memberikan pesan kepada para santri agar memanfaatkan waktu liburan mereka dengan orang tua sebaik mungkin saat mereka pulang ke rumah. 

"Manfaatkan libur untuk bertemu orang tua, hormatilah mereka, sayangi mereka, bahagiakan mereka, karena dengan ridhonya, apa yang kita lakukan akan dipermudah dan jadi berkah," kata Bupati Tiwi dalam acara tersebut yang diadakan di Masjid Darul Muttaqin.

Ia menegaskan pentingnya memuliakan orang tua, karena hal ini juga dapat menjadi kunci kesuksesan di dunia dan akhirat. Doa orang tua, terutama doa ibu, memiliki kekuatan besar dalam meraih kesuksesan.

"Jangan pernah menyakiti mereka," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut