get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Budaya Literasi di Purbalingga, Pengurus Forum Taman Bacaan Masyarakat Dilantik

Masyarakat Purbalingga Diminta Gunakan Hak Suara dalam Pemilukada

Selasa, 02 April 2024 | 08:05 WIB
header img
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024, masyarakat Purbalingga diminta untuk menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya.  (Foto: Istimewa)a

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024, masyarakat Purbalingga diminta untuk menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya. 

Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah (Sekda) Purbalingga Mukodam saat mewakili Wakil Bupati Purbalingga Sudono, melaksanakan salat Ashar berjamaah di Masjid Baiturrahim, Kelurahan Bojong, Kecamatan Purbalingga, pada Senin (01/04/2024).

"Jangan golput. Saya harap warga dapat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Karena satu suara Anda akan menentukan masa depan Purbalingga,” ujar Mukodam saat melakukan Salat Ashar Keliling di Bojong.

Mukodam berharap partisipasi warga dalam Pemilukada pada 27 November 2024 mendatang dapat lebih baik dibandingkan saat Pemilu 2024. Diketahui, tingkat partisipasi warga pada Pemilu 2024 meningkat signifikan, mencapai 80-82 persen.

"Harapannya, pada Pemilukada besok, tingkat partisipasi masyarakat minimal sama atau bahkan lebih tinggi," katanya.

Mukodam juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas selama pelaksanaan Pemilukada, baik sebelum, saat, maupun setelahnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut