get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Tebar Kebaikan, Daop 5 Purwokerto Bagikan Makan Gratis bagi Penumpang KA

Kamis, 04 April 2024 | 22:25 WIB
header img
KAI Daop 5 Purwokerto berkolaborasi dengan Lee Kum Kee dalam menyebarkan kebaikan dengan memberikan makanan gratis bagi penumpang KA. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Menyemarakkan suasana bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto berkolaborasi dengan Lee Kum Kee dalam menyebarkan kebaikan dengan memberikan makanan gratis bagi penumpang KA di Stasiun Purwokerto. 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada penumpang KA, tetapi juga sebagai program loyalitas bagi para pelanggan KA, khususnya yang melakukan perjalanan selama masa Angkutan Lebaran 2024. 

Sebanyak 100 porsi makanan akan dibagikan secara gratis setiap hari selama periode dari tanggal 2 hingga 22 April 2024.

"Memberikan makanan gratis bagi penumpang kereta api ini selain untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang KA, juga sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan moda transportasi KA," ujar Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih.

Sementara Dhany Ervananto selaku National Sales Manager Lee Kum Kee menambahkan bahwa penumpang KA akan disuguhkan dengan dua macam menu, yaitu Nasi Goreng dan Nasi Cap Cay ala Lee Kum Kee, yang merupakan hidangan rumahan yang diolah menjadi istimewa karena dimasak langsung oleh chef profesional.

"Event ini merupakan kegiatan ketiga KAI Daop 5 Purwokerto bersama Lee Kum Kee, dimulai dengan Festival Jajanan Pasar (Japas), dilanjutkan dengan event Perayaan Imlek, dan sekarang pada masa Angkutan Lebaran 2024," tambah Dhany.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut