get app
inews
Aa Read Next : Mantan Petinggi Pertamina dan PT KAI Ruli Adi Siap Buat Loncatan untuk Majukan Purbalingga

Kejutan Saat Libur Lebaran di Owabong, Ini Atraksi yang Digelar

Selasa, 09 April 2024 | 08:09 WIB
header img
Salah satu destinasi wisata utama di Kabupaten Purbalingga yang wajib dikunjungi adalah Obyek Wisata Air Bojongsari atau Owabong. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Momen lebaran atau Idulfitri tahun 2024 ini diprediksi akan jatuh bersamaan pada hari Rabu (10/4/2024). 

Tentu saja, hal ini menjadi momentum yang tidak akan disia-siakan oleh masyarakat yang ingin berkunjung ke Kabupaten Purbalingga untuk berekreasi di beberapa lokasi wisata selama libur panjang.

Salah satu destinasi wisata utama di Kabupaten Purbalingga yang wajib dikunjungi adalah Obyek Wisata Air Bojongsari atau Owabong

Plt Direktur Owabong, Eko Susilo, menjelaskan bahwa sejumlah wahana telah melalui proses pengecekan dan perbaikan sehingga aman digunakan oleh wisatawan yang diperkirakan akan ramai saat libur lebaran.

"Selama periode lebaran tanggal 6-21 April 2024, harga tiket flat sebesar 35 ribu rupiah. Karena momen lebaran, kami berharap akan ada peningkatan jumlah pengunjung dengan target mencapai 85 ribu wisatawan," ungkapnya saat diwawancarai di kantornya pada hari Senin (8/4/2024).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut