get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Hibur Pemudik, Kabaglog Polres Kebumen Beraksi Main Musik Ukulele

Selasa, 09 April 2024 | 09:08 WIB
header img
Untuk hibur pemudik, Kabaglog Polres Kebumen Kompol Hari Harjanto yang memiliki keahlian memainkan alat musik ukulele beraksi. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Untuk hibur pemudik, Kabaglog Polres Kebumen Kompol Hari Harjanto yang memiliki keahlian memainkan alat musik ukulele beraksi.

Bersama dengan grup musik keroncong The Generation Kebumen, Kompol Hari tampil di stand Pos Terpadu Alun-alun Kebumen dan memukau pengunjung Alun-alun dengan lagu-lagu keroncong Senin (8/4/2024).

Banyak pengunjung Alun-alun Kebumen, termasuk para pemudik, yang menikmati alunan musik keroncong yang disuguhkan dengan apik oleh The Generation.

Kapolres Kebumen, AKBP Recky, melalui Kasihumas Polres, AKP Heru Sanyoto, menjelaskan bahwa penampilan The Generation bertujuan untuk menghibur para pemudik yang sedang beristirahat di Alun-alun.

"Respon masyarakat sangat positif. Sambil beristirahat, para pemudik dapat menikmati musik keroncong yang dipersembahkan oleh Kabaglog bersama The Generation," ungkap AKP Heru pada hari Selasa, 9 April 2024.

Mulai dari lagu-lagu klasik hingga lagu-lagu pop modern, semuanya diaransemen ke dalam genre musik keroncong yang mengasyikkan.

Kapolres Kebumen, AKBP Recky, beserta jajaran Polres dan Dandim Kebumen, Letkol Czi Ardianta Purwandhana, terlihat menikmati penampilan musik secara langsung.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut