get app
inews
Aa Read Next : Hasil Semifinal Liga Champions: Real Madrid Tahan Imbang Bayern Munich 2-2

Hasil Perempat Final Liga Champions, Madrid vs City dan Arsenal vs Munchen Imbang

Rabu, 10 April 2024 | 10:26 WIB
header img
Real Madrid bermain imbang 3-3 melawan Manchester City. (Foto: Reuters/iNews.id)

MADRID, iNewsPurwokerto.id-Real Madrid bermain imbang 3-3 melawan Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions. Pertandingan ini digelar di Santiago Bernabeu, pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.  

Manchester City, yang bertindak sebagai tim tamu, sudah memimpin dua menit setelah pertandingan dimulai. Bernardo Silva membawa The Citizens unggul melalui tendangan bebasnya.

Tak ingin mengecewakan di hadapan pendukungnya, Los Blancos meningkatkan tekanan serangannya. Klub asal ibu kota Spanyol itu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-12 melalui gol bunuh diri Ruben Dias. Real Madrid bahkan berhasil berbalik unggul dua menit kemudian berkat gol dari Rodrygo Goes. Keunggulan 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda pertandingan.

Manchester City berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke-66. Phil Foden mencetak gol untuk merobek gawang Real Madrid dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Lima menit kemudian, Man City bahkan berhasil berbalik unggul. Kali ini, Josko Gvardiol yang berhasil mencetak gol setelah tendangan kerasnya tak mampu dihalau oleh kiper Real Madrid, Andriy Lunin.

Pertandingan semakin seru. Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Gol dicetak oleh Federico Falverde melalui tendangan voli first time, memanfaatkan umpan terukur dari Vinicius Junior.

Kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol keempat hingga peluit panjang menandai berakhirnya pertandingan. Namun, sayangnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut