get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ajibarang-Brebes Padat, Kendaraan Arah Jakarta Dialihkan Tol Pemalang dan Jawa Barat

Senin, 15 April 2024 | 22:14 WIB
header img
Ajibarang-Brebes Padat, Kendaraan Arah Jakarta Dialihkan Tol Pemalang dan Jawa Barat. Foto: Arbi Anugrah

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Polresta Banyumas melakukan pengalihan arus kendaraan yang akan menuju ke Jakarta pada arus balik lebaran di Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kendaraan yang akan ke Jakarta melalui Brebes dialihkan melalui Tol Pemalang dan Jawa Barat dari simpang tiga Ajibarang.

Kepala Perencana dan Pengendalian Operasi Ketupat Candi 2024 yang juga Kabagops Polresta Banyumas Kompol Agus Amjat Purnomo mengatakan jika kegiatan pengalihan arus dilakukan bagi kendaraan yang akan menuju ke Ajibarang.

"Hal ini dikarenakan volume kendaraan mulai dari tadi pagi cukup padat, sehingga volume kendaraan tidak mencukupi lagi atau tidak seimbang dengan kondisi jalan yang menuju ke Brebes," kata Kompol Agus Amjat kepada wartawan di Ajibarang, Senin (15/4/2024).

Pengalihan arus kendaraan mulai diberlakukan sejak Senin (15/4/2024) pukul 19.00 WIB di simpang tiga Ajibarang. Di mana kendaraan dari arah Wangon diarahkan ke timur melalui Cilongok - Karanglewas - Sokaraja - Purbalingga dan masuk ke Tol Pemalang.

"Kendaraan yang berasal dari arah Wangon kami arahkan ke Timur melalui Cilongok, Karanglewas, sokaraja kemudian diarahkan ke Purbalingga masuk ke Tol Pemalang," ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut