get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Asal Italia Roberto Mancini Sorot 4 Pemain Timnas U-23, Siapa Saja Mereka dan Apa Alasannya?

Link Streaming Timnas Indonesia U-23 Lawan Yordania, Akankah Jadi Sejarah? 

Minggu, 21 April 2024 | 16:25 WIB
header img
Timnas Indonesia siap hadapi Yordania pada Piala Asia. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsPurwokerto.id – Link streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Yordania pada Piala Asia U-23 2024 dapat ditemukan dalam artikel ini. 

Timnas Indonesia U-23 telah meraih kemenangan gemilang pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 dengan mengalahkan Australia 1-0 pada Kamis (18/4/2024). 

Hasil positif ini membawa Garuda Muda menempati posisi kedua di klasemen Grup A dengan 3 poin, berada di bawah Qatar yang sudah pasti melaju ke perempat final dengan raihan 6 poin.

Namun, perjuangan Timnas Indonesia U-23 belum berakhir. Mereka akan melawan Timnas Yordania pada pertandingan ketiga di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB. 

Oleh karena itu, Timnas Indonesia harus tetap fokus dan tidak puas dengan hasil yang telah diraih sebelumnya. Yordania adalah lawan yang tangguh dengan pemain berkualitas, sehingga mereka diprediksi akan tampil all-out untuk meraih kemenangan.

Sebelumnya, Yordania telah menelan kekalahan 1-2 dari Qatar dan bermain imbang 0-0 melawan Australia. Pertanyaannya, apakah Yordania akan tampil kuat menghadapi Indonesia?

Saksikan pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia pada Minggu, 21 April 2024 secara live streaming di Vision+. Dukung Timnas Indonesia U-23 untuk meraih kemenangan atas Yordania!

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut