get app
inews
Aa Read Next : KPU Banyumas Adakan Sosialisasi Pencalonan Perseorangan untuk Pilkada Bupati

Mantan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono Ambil Formulir Pendaftaran Cabup

Senin, 22 April 2024 | 12:30 WIB
header img
Mantan Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, menyatakan diri siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyumas 2024. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Mantan Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, menyatakan diri siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyumas 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Penegasan itu disampaikan setelah Sadewo datang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) di Purwokerto, Banyumas pada Senin (22/4/2024).

Kedatangan Sadewo ke Kantor DPC untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati yang akan didukung oleh partai tersebut dalam Pilkada Banyumas 2024.

Sadewo, yang datang bersama istri, Nuraeni Tri Haryanti, serta sejumlah pendukungnya, disambut oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Arie Suprapto, di ruangan yang dipergunakan untuk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas untuk periode 2024-2029.

Dalam pernyataannya, Sadewo menyampaikan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas telah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada hari Senin, 22 April.

"Sebagai kader yang taat, saya memulai pendaftaran ini yang pertama kali karena pendaftaran ini terbuka untuk umum. Saya mengajak masyarakat yang tertarik untuk mendaftar menjadi calon bupati atau wakil bupati dari PDI Perjuangan, tidak terbatas pada anggota masyarakat," ungkap Sadewo, yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas.

Sadewo juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengambil formulir pendaftaran dari partai lain di Banyumas.

Mengenai rencana pengembalian formulir pendaftaran, ia menyatakan akan melakukannya segera setelah dokumen pendaftarannya komplit.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut