get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Lawan Negaranya Shin Tae-yong, Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia 

Selasa, 23 April 2024 | 08:00 WIB
header img
Jadwal pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan, di mana Tim Nasional Indonesia U-23 akan bertanding melawan Korea Selatan. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsPurwokerto.id- Jadwal pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan, di mana Tim Nasional Indonesia U-23 akan bertanding melawan Korea Selatan

Duel sengit ini akan tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada hari Jumat, 26 April 2024, tepatnya pada dini hari WIB. Laga ini akan menjadi pertandingan yang penuh emosi bagi Shin Tae-yong.

Pelatih Shin Tae-yong dihadapkan pada pertandingan yang berat sebab ia harus bertanding melawan negara kelahirannya sendiri di Piala Asia U-23, menyusul kemenangan Korea Selatan atas Jepang di laga terakhir grup B dengan skor tipis 1-0, berkat gol yang dicetak oleh Kim Min-woo. '

Korea Selatan pun memimpin klasemen grup dengan raihan sempurna, 9 poin dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final sebagai runner-up grup A dengan total 6 poin dari dua pertandingan yang dimenangkan, melawan Australia dengan skor 1-0 dan melibas Yordania dengan skor 4-1. 

Satu-satunya kekalahan yang dialami Indonesia adalah ketika berhadapan dengan Qatar.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut