get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

5 Pemain Termahal Skuad Timnas U-23, Paling Mahal Ternyata Berposisi di Belakang

Selasa, 23 April 2024 | 10:17 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Para pemain dengan nilai jual tertinggi di Timnas Indonesia yang berpartisipasi dalam Piala Asia U-23 2024 menarik perhatian banyak pihak. Sukses Timnas Indonesia U-23 di pertandingan ketiga Grup A melawan Yordania dengan kemenangan besar 4-1 menjadi bukti kekuatan mereka. 

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa itu mengantarkan tim asuhan Shin Tae-yong melaju ke babak perempat final sebagai runner-up Grup A dengan perolehan 6 poin.

Di awal turnamen, Timnas Indonesia mengalami kekalahan dari tuan rumah Qatar dengan skor 0-2. Namun, di laga kedua melawan Australia, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan tipis 1-0. 

Keberhasilan ini merupakan pencapaian pertama Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final, mencatat sejarah baru yang membanggakan bagi sepak bola Indonesia.

Prestasi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 tidak terlepas dari kontribusi para pemain terbaiknya, beberapa di antaranya memiliki nilai pasaran yang cukup tinggi. Berikut ini adalah daftar pemain dengan nilai tertinggi di skuad Garuda Muda, dirilis pada Senin (22/4/2024):

Pemain Timnas Indonesia Termahal di Piala Asia U-23 2024:

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut