get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Bangun Masjid, Tak Hanya di Indonesia Juga di Manca Negara

5 Fakta Meninggalnya Dorce Gamalama, No. 5 Tidak Dibawa ke Rumah Duka

Rabu, 16 Februari 2022 | 09:51 WIB
header img
Dorce Gamalama. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Dunia hiburan kembali kehilangan salah satu artis serba bisa, Dorce Gamalama. Dalam beberapa waktu lalu, Dorce sempat meminta tolong kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri karena merasa tidak kuat membiayai penyembuhan penyakitnya.

Berikut fakta-fakta terkait dengan meninggalnya artis senior Dorce Gamalama:

1. Meninggal di RS

Dorce Gamalama meninggal dunia setelah dirawat di RSIP Simprug, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/2/2022) pagi. Dorce Gamalama meninggal jam 08.30 WIB. 

2. Dirawat 3 Minggu

Dorce Gamalama berada di RSIP Simprug, Jakarta Selatan sejak tiga minggu lalu. Dorce dirawat secara intensif di RS setempat.

3. Positif Covid-19 

Menurut Dorce Gamalama, Ketty Sunjaya mengatakan bahwa Dorce Gamalama dinyatakan positif Covid-19 sejak tiga minggu terakhir. "Beliau kena Covid, tiga minggu yang lalu,”katanya.

4. Kerabat Mintakan Maaf 

Ketty Sunjaya juga memintakan maaf untuk almarhum Dorce Gamalama. “Tadi meninggalnya jam 08.30 WIB. Maafin semuanya ya, salam sama teman teman. Maafin salah dan dosa beliau selama ini ya, makasih banyak,”ujarnya.

5. Tidak Dibawa ke Rumah Duka

Hetty mengatakan pihak keluarga tak bisa membawa jenazah Dorce ke rumah duka. Hetty mengatakan seluruh prosesi pemakaman almarhum Dorce akan diurus oleh pihak rumah sakit. "Iya (Dorce meninggal-red) sekarang masih di RSPP Simprug, beliau di vonis Covid, jadi enggak bisa dibawa pulang," ujar Hetty.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut