get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Pekerja Tambak Udang Tewas Kesetrum

Kamis, 25 April 2024 | 07:53 WIB
header img
Seorang pekerja tambak udang dilaporkan meninggal dunia akibat tersengat listrik. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Seorang pekerja tambak udang dilaporkan meninggal dunia akibat tersengat listrik. Peristiwa tragis itu menimpa MF (26), seorang pemuda dari Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen.

Menurut Kapolres Kebumen, AKBP Recky yang disampaikan melalui Kasihumas AKP Heru Sanyoto, kejadian terjadi pada hari Selasa (23/4/2024) malam sekitar pukul 21.00 WIB saat korban sedang mencoba memperbaiki jaringan listrik untuk menghidupkan kincir tambak udang di Desa Tambakmulya, Kecamatan Puring, Kebumen.

"Pada saat kejadian, informasi yang kami terima menyebutkan bahwa korban tengah berupaya memperbaiki jaringan listrik. Namun, karena kurang berhati-hati, akhirnya korban tersengat listrik," jelas AKP Heru pada Rabu (24/4/2024).

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, korban adalah seorang pekerja tambak udang di tambak yang berdekatan dengan lokasi kejadian. Saat itu, korban ingin membantu tambak udang di sebelahnya yang mengalami masalah.

Kemudian, korban datang ke lokasi untuk membantu memperbaiki masalah tersebut, namun kecelakaan terjadi. Peristiwa ini juga disaksikan oleh sesama pekerja tambak udang.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut