get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Pemadam Kebakaran Potong Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Pria Ini, Ngilu Gak Sih?

Pratama Arhan Cium Cincin Nikah Sebelum Tendangan Pinalti, Netizen: Istrinya Dicintai Ugal-Ugalan!

Jum'at, 26 April 2024 | 13:52 WIB
header img
Kehadiran Azizah Salsha untuk menyaksikan sang suami, Pratama Arhan di ajang Piala Asia U-23 melawan Korea Selatan Jumat dinihari tadi menjadi sorotan. Foto: IG@andre_rosiade.

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kehadiran Azizah Salsha untuk menyaksikan sang suami, Pratama Arhan di ajang Piala Asia U23 melawan Korea Selatan Jumat dinihari tadi menjadi sorotan. Dalam laga tersebut, Timnas U-23 berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan lewat pertandingan sengit yang berakhir dengan drama adu pinalti. 

Wanita yang akrab disapa Zize itu tampak hadir bersama sang ayah, Andre Rosiade dan adiknya untuk mendukung secara langsung sang suami dan para punggawa Garuda Muda di stadion Abdullah bin Khalifa di kota Doha, Qatar.  

Bukan hanya kehadiran Zize dan keluarganya saja yang menjadi sorotan. Aksi Pratama Arhan saat menendang pinalti terakhir yang menjadi penentu kemenangan pun terus saja menjadi perbincangan. Bukan karena ketenangannya hingga berhasil menjebol gawang Korea Selatan melainkan aksi cium cincin nikah yang dilakukannya sebelum menandang bola.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Ketua Umum PSSI @erickthohir, tampak Arhan mencium cincin yang tersemat di jari manisnya sebelum mengambil ancang-ancang dengan penuh ketenangan dan menendang bola.

Sontak, aksi ini pun menuai sorotan netizen dan potongan video saat Arhan mencium cincin nikahnya bersliweran di TikTok seperti yang diunggah akun @jiyareee.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut