get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir, Ketua DPRD dr Budhi Siap Maju Pilkada Banyumas

Geramm Dukung Bambang Hariyanto Bachrudin dan Purwadi Santoso Maju Pilkada Banyumas

Minggu, 28 April 2024 | 08:16 WIB
header img
Geramm mendeklarasikan dikungan kepada anggota DPRD Jateng, Bambang Hariyanto Bachrudin (BHB) serta Purwadi Santoso, untuk maju dalam Pilkada Banyumas 2024. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Gerakan Rakyat Marhaen (Geramm) mendeklarasikan dikungan kepada anggota DPRD Jateng, Bambang Hariyanto Bachrudin (BHB) serta Purwadi Santoso, untuk maju dalam Pilkada Banyumas 2024. Dukungan tersebut disampaikan pada saat Silaturahmi Geramm, Sabtu (27/4/2024) 

Koordinator Geramm, Riyanto Gusto, menyatakan bahwa Purwadi Santoso adalah figur yang memiliki pengalaman panjang di pemerintahan dan telah menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Banyumas dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati. Sementara itu, BHB, yang merupakan anggota DPRD Jateng dari PDI Perjuangan, telah memiliki rekam jejak yang kuat di Banyumas.

“Alasan kita mendukung Pak Purwadi adalah karena beliau tidak hanya seorang tokoh yang dihormati, tetapi juga telah berkontribusi dalam mendukung Ganjar-Mahfud di Banyumas. Kami berharap besar bahwa Pak BHB juga akan maju sebagai calon bupati,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, BHB membahas tentang potensi diaspora di Banyumas yang belum tergarap secara maksimal, yang jika dikembangkan dapat menjadi kekuatan signifikan.

“Saya mengapresiasi silaturahmi ini dan harapan yang tercipta, namun kita perlu langkah konkret selanjutnya. Ini adalah titik awal yang baik, dan momen ini sangat tepat, yaitu menjelang peralihan kepemimpinan,” kata BHB.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut