get app
inews
Aa Read Next : Hasil Semifinal Liga Champions: Real Madrid Tahan Imbang Bayern Munich 2-2

Hasil Liga Champions 2021-2022 : Liverpool Gasak Inter Milan, Bayern Munich Imbang

Kamis, 17 Februari 2022 | 07:49 WIB
header img
Bayern Munich secara mengejutkan imbang dengan RB Salzburg, sedangkan Liverpool bersusah payah untuk menundukkan Inter Milan.

JAKARTA, iNews.id - Pertandingan Liga Champions 2021-2022 sudah berlangsung Kamis (17/2/2022) dinihari. Bayern Munich secara mengejutkan imbang dengan RB Salzburg, sedangkan Liverpool sukses menundukkan Inter Milan.

Mari bahas hasil imbang yang diraih Bayern lebih dulu. Pada leg I babak 16 besar, Bayern tandang ke markas Salzburg, Red Bull Arena, Kamis (17/2/2022), dini hari WIB.

Secara kekuatan, Bayern lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Akan tetapi, Salzburg ternyata mampu membuat kejutan dengan unggul lebih dulu pada menit ke-21.

Chukwubuike Adamu mencatatkan namanya di papan skor yang membawa tuan rumah unggul. Bayern berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tetapi mereka kesulitan menembus kukuhnya pertahanan tuan rumah.

Beruntung, pada menit ke-90, Kingsley Coman memecah kebuntuan Bayern. Gol semata wayang Coman menyelamatkan Bayern dari kekalahan.

Selanjutnya, mari bahas pertandingan Liverpool yang melawan Inter di Giuseppe Meazza. Pertandingan berjalan ketat sejak menit pertama karena kedua tim saling jual beli serangan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut