get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Ayo Ramaikan Nobar Indonesia VS Irak Nanti Malam di Alun-alun Purwokerto, Rasakan Vibes-nya 

Kamis, 02 Mei 2024 | 07:51 WIB
header img
Jangan lewatkan kesempatan untuk nonton bareng atau nobar perebutan tempat ketiga di Piala Asia 2024. (Foto: Tangkapan Layar)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ayo ramaikan dan jangan lewatkan kesempatan untuk nonton bareng atau nobar perebutan tempat ketiga di Piala Asia 2024. Timnas Indonesia vs Irak, yang akan berlangsung malam ini Kamis (2/5/2024). Lokasi nobar berada di Alun-alun Purwokerto.

Penjabat (Pj) Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro memastikan bahwa nobar akan digelar di Alun-alun Purwokerto. "Kami akan menggelar nobar lagi,"tegasnya.

Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk merebut posisi ketiga di Final Piala Asia U-23 2024. Ini adalah nobar terakhir dalam rangkaian kompetisi sepak bola di Asia.

Pj Bupati mengatakan bahwa selain nobar Timnas U-23 di Alun-Alun Purwokerto, juga akan ada doorprize yang akan dibagikan. 

"Meskipun kita kalah kemarin, nobar akan tetap berlanjut. Kita masih punya kesempatan untuk menang atas Irak di final Piala Asia U-23 2024," ujarnya.

Seperti pada nobar-nobar sebelumnya, Pemkab Banyumas akan kembali menyediakan doorprize. 

Ini adalah bentuk dukungan kami agar Timnas U-23 dapat meraih posisi tiga besar dan berpeluang untuk berpartisipasi di Olimpiade Paris.

Ia berterima kasih kepada masyarakat Banyumas yang telah tertib sehingga suasananya nyaman saat ada nobar. Bahkan, setelah itu masyarakat sudah sadar untuk membawa sampahnya sendiri-sendiri.

"Nobar sebelumnya aman, nyaman dan tertib. Kami berharap, nanti juga demikian,"tandasnya. 
 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut