get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Event Supermusic Superstar Intimate Session Bakal Sambangi Cilacap dan Purwokerto, Catat Jadwalnya

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:39 WIB
header img
Supermusic Superstar Intimate Session akan diselenggarakan di Fourtrees Coffee Cilacap pada Senin 6 Mei, Puwokerto pada Rabu 8 Mei di Bento Kafe. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Rangkaian tur event Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 selalu sukses bikin kehebohan dan keseruan di tiap kota yang disambanginya. Di Jawa Tengah, event ini baru saja menghibur dan memberi inspirasi buat kawula muda di Solo (24 April), Magelang (27 April), Yogyakarta (30 April) dan Semarang (3 Mei). Sekarang, giliran Purwokerto dan Cilacap yang bakal dibikin heboh dengan penampilan para performer seru dari berbagai bidang. 

Catat dulu jadwalnya, di Cilacap Supermusic Superstar Intimate Session akan diselenggarakan di Fourtrees Coffee pada Senin 6 Mei mendatang. Selanjutnya di kota Purwokerto, SSIS bakal digelar di Bento Kopi pada Rabu 8 Mei. 

Guest star yang sudah dipastikan bakal hadir dan tampil di panggung SSIS yaitu band punk-rock Endank Soekamti di Cilacap dan solois yang tengah naik daun Fanny Soegi di Purwokerto.

Bukan cuma Endank Soekamti dan Fanny Soegi yang akan bikin ‘pecah’, ada juga line-up lain yang tak kalah seru, yaitu Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art). Bakal makin asyik, lantaran di Cilacap juga ada Infinite Glory (Superstar Music Finalist) dan Lanang Gentleman Care & Store (Finalist Superpreneur 2022). Sedangkan di Purwokerto bakal hadir Samara (Superstar Music Finalist) dan SPD Speedometer (Top 5 Superpreneur 2023).

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat mengatakan, Supermusic Superstar Intimate Session memang mengusung konsep intimate dengan mengkolaborasikan unsur musik, art, serta entrepreneurship dalam satu wadah, serta membuka ruang generasi muda dengan berbagai talenta untuk berekspresi dan berinteraksi. Bukan cuma pertunjukan musik dengan panggung yang intim, tapi event ini juga menyajikan pameran art exhibition, intimate talkshow, sampai karaoke bareng.

“Di Supermusic Superstar Intimate Session para Superfriends bukan cuma menikmati performance dan berinteraksi dengan musisi idolanya aja, tapi juga banyak hal menarik yang bisa dikulik dari rangkaian yang kami sajikan di dalam satu venue. Dengan berlangsung secara intim, kami ingin agar antara para artist dan pengunjung tidak berjarak dan bisa interaksi yang lebih hangat,” kata Aswin.

Lebih lanjut, Aswin menambahkan bahwa Supermusic Superstar Intimate Session juga menjadi medium bagi para kawula muda yang punya interest di bidang musik, art, maupun entrepreneur. Ini diwujudkan dengan sesi talkshow bernama Meet The Superstar yang bakal mengulas berbagai hal seru buat kawula muda yang hadir. Ada juga nih, Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut