Logo Network
Network

Hotel Luminor Purwokerto Luncurkan Teras Kuliner

Elde Joyosemito
.
Kamis, 29 Juli 2021 | 10:45 WIB
Hotel Luminor Purwokerto Luncurkan Teras Kuliner
Luminor Hotel Purwokerto meluncurkan sebuah sajian kuliner yang diberi nama Teras Kuliner.

PURWOKERTO, iNews.id-Luminor Hotel Purwokerto meluncurkan sebuah sajian kuliner yang diberi nama Teras Kuliner. Berlokasi di Teras Outdoor Rock N Sugar Coffee Shop & Lounge Luminor Hotel Purwokerto, Teras Kuliner menyajikan ragam menu makanan mulai dari Western, Asian hingga Tradisional khas Indonesia.

Sebagai sebuah terobosan baru dalam menyikapi pemberlakuan PPKM di tengah masa pandemi, Teras Kuliner memudahkan para pelanggan yang ingin menikmati varian makanan dengan berbagai cara, seperti Drive in Dine, Takeaway, Drive thru, Delivery dan Grab food.

General Manager  Luminor Hotel Rio Nofiando Atje mengatakan Teras Kuliner didirikan semata-mata memiliki tujuan untuk mempermudah tamu yang ingin menikmati kuliner di Luminor Hotel Purwokerto namun tetap mengikuti peraturan pemerintah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung.

“Teras Kuliner ini kami hadirkan karena ingin memudahkan tamu kami khususnya mereka pecinta kuliner agar tetap bisa menikmati varian menu makanan dengan mudah dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tamu yang datang cukup melakukan scan QR Code dari dalam Mobil/Motor dan pesanan akan disiapkan team kami. Dan selama masa PPKM ini, ada pembatasan jam operasional, Teras Kuliner kami buka mulai pukul 06:00 AM – 20:00 PM” ujar Rio.

Dengan jam operasional 06:00 – 20:00 WIB, beberapa menu favorite yang ditawarkan Teras Kuliner adalah Tuna & Organic Avocado Green Salad, Mendoan Pizza Poertoricco, Soup Buntut Sapi Muda, Lunch Box Luminor, Japanese Rice Bowl dan Healthy Drink.

Bukan hanya itu, beberapa sajian menu lain yang sering dicari berbagai kalangan di Purwokerto adalah promo Shabu-Shabu Delivery, Menu di Rumah Aja, Rice Cup dan Catering Service yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 55.000 Nett / Pax.

Rio juga kembali menjelaskan mengenai promo kamar “Room Special Offer” yang saat ini sedang ditawarkan Hotel bintang empat itu hingga 07 Agustus 2021. Saat ini pengunjung dapat melakukan pembelian Voucher Flash Deal dengan sistem booking sekarang, menginap nanti.

Para tamu yang akan menginap dapat menentukan tanggal yang mereka inginkan dengan batas penggunaan voucher hingga 30 Desember 2021. Harga spesial Rp 388.000 promo ini berlaku hingga tanggal 07 Agustus 2021. Voucher kamar tersebut juga dapat dijadikan sebagai pemberian kepada keluarga, sahabat ataupun kolega.

Pihaknya juga memastikan bahwa seluruh karyawan telah menerima vaksin dan juga menjalani tes antigen secara berkala untuk kenyamanan dan keamanan para tamu.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini