get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Naik Dokar dan Diiringi Kentongan, Purwadi Santoso Kembalikan Formulir Balon Wabup ke DPC PDIP

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:19 WIB
header img
Mantan Asisten Pemerintahan Setda Banyumas, Purwadi Santoso, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wakil Bupati Banyumas dengan naik dokar. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Mantan Asisten Pemerintahan Setda Banyumas, Purwadi Santoso, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Banyumas ke DPC PDIP Banyumas untuk bisa maju dalam Pilkada Banyumas

Kepastian keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada Banyumas 2024 ditandai dengan pengembalian formulir ke kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas pada Selasa (14/05/2024).

“Hari ini, Selasa, 14 Mei, Selasa manis, saya resmi mengembalikan formulir. Artinya, saya resmi mendaftar,” kata Purwadi setelah menyerahkan formulir.

Purwadi maju pada Pilkada 2024 dengan misi menumbuhkan perekonomian di Banyumas. Salah satu strateginya adalah mempermudah investasi di Banyumas.

“Misinya secara umum adalah menjadikan Banyumas unggul. Secara khusus, salah satunya adalah membuat investasi lebih mudah. Ini merupakan refleksi dari kondisi di Banyumas yang saat ini investasinya masih sulit,” ujar dia.

Menurut Purwadi, yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Banyumas, kemudahan investasi akan menjadi pemicu bagi peningkatan gairah pembangunan, karena para pengusaha akan merasa lebih nyaman untuk menanamkan investasi di Banyumas.

“Investasi itu adalah pemicu pembangunan, supaya pembangunan menjadi lebih bergairah. Karena pengusaha merasa mudah, nantinya melalui APBD akan terjadi pemerataan pembangunan,” jelasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut