get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kondusivitas, Polres Purbalingga Gandeng TNI Laksanakan Patroli Besar

205 Prajurit Jalani Pembaretan Kopassus di Nusakambangan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 23:37 WIB
header img
Sebanyak 26 prajurit Kopassus mendapat apresiasi dan jamuan dari pengusahan Cilacap sebagai orang tua asuh, karena orang tua maupun orang terdekat mereka tak hadir saat pembaretan di Nusakambangan. (Foto: Heri Susanto)

" Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian kepada anggota kita yang orangtuanya tidak bisa hadir, menjadi wakil dari orang tua, sehingga mereka tidak merasa sendirian tidak seperti teman yang lain di pelantikan," tambahnya.

Orang tua asuh, Mukit Hendrayatno, mengatakan jamuan makan bersama ini sebagai bentuk apresiasi kepada para prajurit yang tidak bisa didampingi langsung oleh orang tuanya saat pembaretan.

" Ini sebagai sambutan kepada para prajurit Kopassus yang orang tuanya kebetulan tidak bisa hadir. Kita hadir disini sebagai pengganti orang tua sehingga para prajurit bisa berbesar hati, " kata Mukit yang juga Komisaris Utama Ethos Indonesi di Cilacap.

Mukit menambahkan, agar para prajurit Kopassus agar menjaga nama baik Korps Baret Merah karena, Kopassus sebagai salah satu lembaga yang memiliki citra terbaik di Indonesia.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut