get app
inews
Aa Read Next : Pantai Menganti di Kebumen Suasanya Mirip di Selandia Baru, Sekali Mengunjungi bikin Ketagihan

Menikmati Keindahan Pantai Menganti dan Sensasi Menginap di Menganti Cottage

Sabtu, 25 Mei 2024 | 09:39 WIB
header img
Suasana Menganti Cottage yang langsung berhadapan dengan laut lepas. (Foto: IG)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Pantai Menganti di Kebumen selalu menjadi magnet bagi para pelancong dengan pesonanya yang memikat. 

Suara ombak yang tenang, pasir putih yang lembut, dan panorama laut yang menakjubkan menjadi daya tarik utama yang menjadikan Pantai Menganti sebagai destinasi liburan favorit. 

Eksotiknya Pantai Menganti makin lengkap dengan kehadiran Menganti Cottage. Penginapannya unik dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan di tepi pantai. Berikut informasi mengenai  Menganti Cottage:

1. Lokasi dan Aksesibilitas

Menganti Cottage terletak di Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dengan jarak sekitar 55,3 km dari kota Kebumen, tempat ini bisa dicapai dalam waktu sekitar 1,5 jam perjalanan. 

Untuk masuk ke area cottage, pengunjung harus membayar tiket masuk Pantai Menganti sebesar 20 ribu per orang. Lokasi strategis Menganti Cottage memungkinkan Anda menikmati keindahan pantai langsung dari teras kamar Anda.

2. Keindahan Alam dan Pemandangan

Pantai Menganti terkenal dengan pasir putihnya yang lembut serta perbukitan hijau yang mengelilinginya. Dari Menganti Cottage, Anda bisa menikmati pemandangan spektakuler matahari terbenam yang menjadi salah satu daya tarik utama bagi pengunjung. 

Pemandangan Samudera Hindia yang memukau dapat dinikmati langsung dari teras cottage, menjadikan tempat ini ideal untuk bersantai dan menghilangkan stres.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut