get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris 2024-2025: Arsenal dan Chelsea Raih Kemenangan, Brighton Tumbang

Hasil Liga Inggris: Manchester United Unggul Dengan Drama 6 Gol, Leicester Tumbang

Senin, 21 Februari 2022 | 06:13 WIB
header img
Manchester United unggul

MANCHESTER, iNews.id-Hasil Liga Inggris 2021-2022 menempatkan klub elit  Manchester United unggul. Tetapi beda nasib dengan klub elit lainnya yakni Leicester City yang justru tumbang. 

Pada pekan ke-26, ada dua laga yang digelar sejak Minggu 20 Februari 2022 malam WIB hingga Senin (21/2/2022) dini hari WIB.

Untuk laga perdana menggelar antara Leeds United vs Manchester United. Kedua tim bermaindi Elland Road, Leeds, Minggu 20 Februari 2022 malam WIB.

Setan Merah -julukan Manchester United- mendapat perlawanan sengit kala bertandang ke markas Leicester. Bahkan, Man United yang sempat unggul lebih dahulu di babak pertama, sempat terkejar di awal babak kedua.

Tetapi akhirnya, Manchester United berhasil bangkit dan mencetak dua gol lagi sehingga meraih kemenangan. Laga rampung dengan skor 4-2.

Empat gol Man United dicetak oleh Harry Maguire (34’), Bruno Fernades (45+5’), Fred (70’), dan Anthony Elanga (88’). Sementara itu, dua gol Leeds tercipta lewat aksi Rodrigo Moreno (53’) dan Rapinha (54’).

Jika Man United sukses meraih kemenangan, beda halnya dengan Leicester City. Bermain di markas Wolverhampton Wanderers, Senin (21/2/2022) dini hari WIB, Leicester sudah harus kebobolan gol di menit kesembilan lewat aksi Ruben Neves.


Liechester City lawan Wolverhampton Wanderers

Leicester mampu membalas jelang berakhirnya babak pertama. Ialah Ademola Lookman yang membawa The Foxes -julukan Leicester- menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, Wolves akhirnya kembali unggul berkat aksi Daniel Podence pada menit ke-66. Skor 2-1 untuk kemenangan Wolves pun bertahan hingga akhir laga.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris 2021-2022 Semalam:

Leeds United 2-4 Manchester United

Wolverhampton Wanderers 2-1 Leicester City

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut